Home Hosting Rekomendasi Cloud Hosting Terbaik Indonesia

Rekomendasi Cloud Hosting Terbaik Indonesia

0
Rekomendasi Cloud Hosting Terbaik Indonesia

Cloud hosting merupakan salah satu cara paling jitu untuk menjaga performa website yang selalu stabil. Ia merupakan teknologi yang menggabungkan beberapa server. Penggunaan Cloud hosting bisa membuat loading website terbagi rata serta jam kerja server bisa lebih maksimal. Penggunaan Cloud hosting terbaik Indonesia sangat penting untuk mendukung kelancaran performa website bisnis maupun portal berita yang Anda kelola.

Jika Anda masih bingung di mana tempat Cloud hosting terbaik Indonesia, berikut ini rekomendasinya untuk Anda: 

1. Niagahoster

Niagahoster telah membuktikan pelayanan berkualitas yang konsisten, sehingga menjadi salah satu tempat Cloud hosting terbaik Indonesia. Hosting berbasis Cloud yang tersedia di sini didukung oleh WordPress Accelerator dan LiteSpeed. Anda juga bisa mendapatkan domain gratis dengan mengambil paket istimewa. Dibandingkan shared hosting biasa, paket Cloud hosting dari Niagahoster membantu Anda mengoptimalkan server sehingga kekuatannya lebih cepat. 

READ:  Rekomendasi WordPress Hosting Terbaik Indonesia 2022

Meski begitu, ada harga mahal yang harus Anda bayar jika ingin menggunakan Cloud hosting berkualitas dari Niagahoster. Untuk paket termurah, biayanya Rp150 ribu per bulan dan yang termahal Rp720 ribu per bulan. Tapi harga di atas sebanding dengan layanan maksimal yang mampu membuat performa website Anda menjadi semakin andal. 

2. IDCloudHost

Cloud Hosting Terbaik Indonesia yang selanjutnya adalah IDCloudhost. Layanan ini khusus menyediakan hosting berbasis teknologi awan dan sudah dipercaya oleh ribuan customer. Selain jaminan performa website yang unggul, Anda bisa mendapatkan layanan plus-plus berupa resource yang besar, CPU Core di atas standar serta RAM berukuran besar. 

Istimewanya, harga yang ditawarkan untuk paket Cloud hosting di sini sangat terjangkau. Dengan harga dimulai dari Rp15 ribu per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan server dengan kecepatan akses yang jauh lebih cepat dari server biasa. Fasilitas lainnya yakni domain gratis, SSL dan garansi uptime dengan prosentase 99,9 persen.

READ:  Panduan Cara Membuat Website Apapun dengan Wordpress

3. Dewaweb

Sejak didirikan pada 2014, dewaweb telah merebut perhatian para pengelola website dengan berbagai layanan optimalisasi yang andal kredibel. Di sini juga tersedia layanan Cloud Hosting Terbaik Indonesia baik untuk pemula maupun website yang dikelola oleh perusahaan besar. Dewaweb memasang tarif termurah untuk Cloud Hosting Rp20 ribu per bulan dan yang paling mahal Rp140 ribu per bulan. Anda bahkan bisa meng-upgrade paket Cloud yang Anda pilih ke paket VPS Cloud Hosting untuk performa website yang semakin keren. 

4. Ardetamedia

Ini merupakan tempat selanjutnya yang termasuk Cloud Hosting Terbaik Indonesia. Ardetamedia menyediakan paket-paket hosting Cloud yang didukung oleh server Cloud Linux. Fakta ini akan menjamin kinerja website yang ampuh dengan performa anti gagal. Paket Cloud hosting termurah di Ardethamedia bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 200 Ribu per bulan dan yang paling mahal Rp600 ribu per bulan. Harga yang lumayan tinggi ini diiringi dengan jaminan kualitas yang bisa mendukung performa web Anda. 

READ:  Cara Memindahkan Hosting ke VPS dengan Mudah

5. Cloud Raya

Jika Anda ingin menggunakan Cloud hosting dengan harga terjangkau, pilihlah Cloud Raya untuk tetap mendapatkan layanan yang memuaskan. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp85 ribu per bulan untuk mendapatkan layanan yang lengkap dan fasilitas yang terjamin. Cloud Raya menggunakan teknologi CloudX yang membuat Anda bisa mendapatkan layanan yang transparan, mudah dan fleksibel. Layanan lainnya yang tersedia yakni VM Deployment, simplifikasi komputasi, dan konfigurasi server cloud paling mudah, aman dan efektif. 

Itulah lima tempat Cloud Hosting Terbaik Indonesia yang bisa Anda pilih. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kemajuan bisnis Anda melalui website yang andal.