Home Hosting Rekomendasi Tempat Beli Hosting yang Bagus di 2022

Rekomendasi Tempat Beli Hosting yang Bagus di 2022

0
Rekomendasi Tempat Beli Hosting yang Bagus di 2022

Website yang profesional harus didukung oleh hosting yang berkualitas, cepat dan layanannya lengkap. Dengan begitu, pengelolaan website untuk bisnis, aktualisasi diri atau kebutuhan lainnya bisa berjalan lancar, sesuai target, bahkan mendatangkan keuntungan yang berkelanjutan. Karena itulah, sebaiknya Anda selektif memilih tempat beli hosting yang bagus dan harganya pun terjangkau. 

Jika Anda masih bingung memilih tempat beli hosting yang bagus, berikut ini beberapa rekomendasi dan keterangan spesifik soal detail paket layanannya: 

1. Niagahoster

Niagahoster merupakan salah satu Tempat Beli Hosting Yang Bagus bahkan direkomendasikan. Di sini juga tersedia layanan pelanggan selama 24 jam setiap harinya dengan respons yang cepat dan solutif. Silakan memilih paket dan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua paket menyediakan layanan berupa unlimited hosting, VPS Hosting dan Cloud Hosting dengan kecepatan tinggi dan fitur-fitur terlengkap. Anda berpeluang meningkatkan performa website berupa toko online atau portal berita yang ramai pengunjung. 

READ:  Cara Beli Cloud VPS di Niagahoster dengan Harga Paling Murah

2. Hostinger

Tempat Beli Hosting Yang Bagus Selanjutnya adalah Hostinger. Di sini, Anda bisa melakukan migrasi hosting gratis, panel pengontrol yang mudah dioperasikan serta bonus domain pada paket tertentu. Anda juga bisa mendapatkan potongan harga jika membeli hosting lebih dari setahun. Jika ada hal yang ingin ditanyakan seputar pengembangan website, berkonsultasilah kapan pun. Sebab di sini tersedia layanan 24 jam tanpa hari libur dengan pelayanan yang cepat dan jawaban yang solutif. 

3. SiteGround

Sama seperti tempat Beli hosting yang bagus lainnya, SiteGround memberikan pelayanan siaga 24 jam tanpa libur. Membeli hosting di sini juga membuat Anda bisa menikmati Panel pengontrol yang mudah digunakan, bisa meng-install wordpress secara otomatis serta biaya migrasi gratis. Meski begitu harga termurah untuk pembelian hosting di sini adalah 1,95 dolar AS per bulan atau sekitar Rp 176 ribu. Jadi Anda mesti punya anggaran yang cukup untuk mendapatkan layanan prima dari SiteGround.

READ:  Di Mana Saja Bisa Dapat Layanan Email Gratis? 

4. Qwords

Membeli hosting di tempat ini akan membuat kinerja website Anda lebih stabil dengan kecepatan yang ideal. Selain menawarkan harga yang fleksibel dan relatif terjangkau, ada beberapa fitur yang bisa mendukung website Anda secara maksimal. Di antaranya domain dan sertifikat SSL gratis, website builder, SEO dan marketing tools serta one-click installer.  

5. Dewaweb

Dewaweb hanya menjadikan dua pilihan paket hosting, yaitu Personal dan Corporate. Dengan harga yang relatif mahal, Anda bisa puas dengan layanannya yang cepat tanggap dan solutif, serta bersertifikat resmi sebagai jaminan akan keamanan data. Seluruh layanan juga dilengkapi garansi sebagai jaminan akan kualitas fitur dan pelayanan yang diberikan. Membeli hosting di Dewaweb akan membuat Anda bisa menginstal CMS dengan mudah, serta menggunakan Softaculous secara praktis. 

READ:  Macam-Macam Control Panel Hosting

6. DomaiNesia

DomaiNesia adalah tempat beli hosting yang bagus selanjutnya, karena memiliki berbagai layanan prima untuk pengembangan website yang optimal. Dari paket-paket yang tersedia, Anda bisa menikmati SEO dan Marketing Tools yang lengkap, serta teknologi catching file dan memory andalan. 

Harga yang ditawarkan pun lebih fleksibel sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. DomaiNesia juga menyediakan layanan untuk konsultasi selama 24 jam nonstop sehingga Anda bisa mendapatkan solusi cepat dari berbagai permasalahan dalam pengelolaan website.

Akhir kata, semoga Anda bisa mendapatkan Tempat Beli Hosting Yang Bagus dan layanan serta harganya paling sesuai.