Home Hosting Rekomendasi WordPress Hosting Terbaik Indonesia 2022

Rekomendasi WordPress Hosting Terbaik Indonesia 2022

0
Rekomendasi WordPress Hosting Terbaik Indonesia 2022
Foto: qerdus.com

WordPress merupakan salah satu CMS yang paling diandalkan oleh para pengelola blog maupun website. Tidak heran, banyak perusahaan hosting yang khusus menyediakan WordPress Hosting untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Layanan semacam ini biasanya dilengkapi fitur khusus untuk mengoptimalkan kinerja website untuk portal berita maupun bisnis lainnya. 

Jika Anda salah satu pengguna website yang menggunakan WordPress, berikut ini tempat-tempat beberapa rekomendasi WordPress Hosting Terbaik indonesia di 2022: 

1. Niagahoster

Niagahoster bisa mendukung Anda meningkatkan traffic dan jumlah pengunjung dengan jaminan keamanan data yang kuat. Ada beberapa pilihan paket wordpress hosting yang bisa Anda pilih, menyesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya pilihan layanan server IIX untuk meningkatkan jumlah pengunjung asal Indonesia, atau paket hosting Cloud untuk membangun website besar dengan prediksi tingkat pengunjung yang tinggi. Ada juga layanan VPS hosting dengan sejumlah fitur yang bisa mendukung performa website Anda.

2. IDcloudhost

Hosting yang tersedia di sini berbasis SSD Cloud. Dengan begitu kinerjanya lebih cepat, dan tingkat keamanannya pun dua kali lebih kuat dibandingkan jasa hosting kainnya. Lokasi data center IDCloudhost berada di tiga negara yakni Singapura, Inggris dan Indonesia. Anda bisa mengambil paket yang sesuai dengan kebutuhan dengan memilih WordPress Hosting yang tersedia. 

READ:  5 Tempat Beli Hosting Murah Namun Berkualitas

Dengan biaya Rp30 ribu per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan paket WordPress Host dengan kapasitas memori 512 MB dan SSD sebesar 2 GB. Tentu saja ada banyak pilihan paket lainnya yang bisa Anda sesuaikan dengan kepentingan bisnis Anda.

3. Hostinger

Kecepatan server di Hostinger bisa mencapai 1000 Mbps dan ini merupakan kabar yang sangat baik bagi Anda yang mengharapkan performa website yang baik. Hostinger memiliki data center yang beragam dan telah dipercaya oleh banyak pelanggan di sejumlah negara. Tak heran jika ia masuk dalam daftar jasa penyedia WordPress Hosting Terbaik Indonesia. Silakan memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan biayanya paling sesuai. 

4. Hawkhost

Jika Anda menargetkan pengunjung website dari luar negeri, maka Hawkhost bisa mendukung agenda tersebut secara optimal. Layanan yang Anda gunakan juga akan dilengkapi dengan keamanan berteknologi Tier 4 dan Tier 3 sehingga lebih terjamin. Layanan yang tersedia di Hawkhost meliputi paket hosting VPS, Cloud dan hosting khusus WordPress. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau dengan kualitas layanan yang cukup andal.

5. DomaiNesia 

Rekomendasi WordPress Hosting Terbaik Indonesia yang selanjutnya adalah DomaiNesia. Anda bahkan berpotensi mendapatkan pengunjung yang luas hingga ke mancanegara karena kapasitas data center yang mencakup Indonesia, Singapura, Tokyo, Dallas dan London. 

Paket termurah untuk WordPress Hosting di DomaiNesia dimulai dari harga Rp32 ribu per bulan. Paket ini menyediakan hosting berkapasitas 2 GB dan bandwith Unlimited. Tersedia pula paket Hosting VPS dengan beragam fitur dan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

6. Dewaweb

READ:  Panduan Mudah Cara Membuat Blog dengan Wordpress

Di sini Anda bisa memilih data center sesuai kebutuhan. Untuk wilayah Asia, data center Dewaweb berlokasi di Indonesia, Singapura dan Cina. Sedangkan untuk kawasan Eropa, lokasi data center berada di Jerman, Inggris dan Belanda. Data Center Dewaweb juga tersedia di Amerika, tepatnya di Toronto, Chicago, LA dan Dallas. Dengan keunggulan data center yang dinamis, tak heran jika Dewaweb masuk dalam daftar WordPress Hosting Terbaik Indonesia 2022.

Paket hosting Dewaweb menjangkau semua kalangan pengguna dari mulai website untuk kebutuhan pribadi dan UKM, hingga level Corporate. Harga termurah untuk paket hosting di Dewaweb dimulai dari harga Rp20 ribu per bulan dan yang termahal bisa mencapai hingga ratusan ribu. Tapi tentu saja harga paket yang berbeda akan menentukan seberapa tinggi kualitas dan kelengkapan layanannya.

Demikianlah informasi seputar rekomendasi WordPress Hosting Terbaik Indonesia. Silakan mempelajari paket-paket yang tersedia agar Anda bisa mengambil yang paling cocok dengan kebutuhan.