Home Hosting 5 Tempat Beli Hosting Murah Namun Berkualitas

5 Tempat Beli Hosting Murah Namun Berkualitas

0
5 Tempat Beli Hosting Murah Namun Berkualitas

Ada banyak layanan web hosting yang mampu menyediakan uptime stabil, kecepatan yang ideal serta support yang maksimal. Tapi jika sudah berurusan dengan harga, Anda benar-benar harus selektif. Bisa saja Anda mendapat rekomendasi tempat beli hosting murah. Misalnya, harga langganan bisa di bawah Rp 10 ribu per bulan. 

Tapi Anda harus melakukan peninjauan lebih lanjut untuk memastikan kualitas layanannya. Jangan sampai asal murah, tapi web Anda tetap lemot dan tidak bisa mendukung bisnis Anda secara optimal. Untuk memudahkan riset Anda, berikut ini kami rekomendasikan beberapa Tempat Beli Hosting Murah dengan layanan yang tetap prima: 

1. DomaiNesia

Anda bisa memilih “Paket Extra” dengan harga Rp 14 ribu per bulan selama dua tahun. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, Anda bisa mendapatkan layanan berupa hosting untuk lima website, cPanel, 750 MB disk space, bandwidth dan akun email yang tak terbatas serta free SSL. 

READ:  Cara Membackup Data Website Agar Aman

Anda juga akan mendapatkan garansi hosting selama 20 hari tanpa syarat. Dengan harga murah, DomaiNesia mampu memberikan layanan yang cukup bagus untuk merintis website bisnis dengan performa yang bagus. 

2. WarnaHost

Web host yang satu ini menyediakan harga termurah dimulai dari Rp 100 ribu per tahun untuk DirectAdmin dan Rp 125 ribu per tahun untuk mode cPanel. Untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal, Anda lebih baik mengambil paket cPanel untuk mendapatkan bandwidth, website dan email unlimited. Masih termasuk dalam paket tersebut, tersedia 1 GB SSD Storage. Anda juga bisa memilih berbagai tema WordPress secara gratis.

3. Dapur Hosting

Tempat Beli Hosting Murah yang selanjutnya adalah Dapur Hosting. Harga paket dimulai dari Rp100 ribu per tahun. Tapi sebaiknya Anda melihat kembali layanan yang diberikan sehingga bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk pebisnis pemula yang ingin mengoptimalkan promosi melalui website, kami merekomendasikan Anda memilih paket B.

READ:  Panduan Mudah Cara Membuat Blog dengan Wordpress

Dengan membayar biaya yang tidak terlalu mahal, ada sejumlah layanan yang bisa Anda dapatkan. Di antara layanan tersebut yakni kapasitas host untuk tiga website, control panel cPanel, akun email unlimited, free SSL, 500 MB disk space dan 10 GB bandwidth. Semua layanan ini bergaransi tanpa syarat hingga 30 hari setelah transaksi.

4. Niagahoster

Niagahoster merupakan salah satu web hosting terbaik di Indonesia dengan tingkat pelayanan yang paling stabil dan cepat. Anda bisa mengandalkan paket “bayi” untuk mendapatkan layanan shared hosting dengan biaya terjangkau, yakni Rp 10 ribu per bulan. Tapi Anda harus berlangganan selama 3 tahun untuk mendapatkan harga murah tersebut. 

READ:  Di Mana Saja Bisa Dapat Layanan Email Gratis? 

Paket “Bayi” dari Niagahoster siap menghostkan 1 website dengan 1 akun email. Anda juga akan mendapatkan free SSL dan free premium course. Fasilitas lainnya yakni control panel cPanel dan 500 MB Disk Space. Yang terpenting paket ini juga dilengkapi dengan garansi hosting selama 30 hari tanpa syarat apapun. 

5. Dracoola

Paket “Dusk-id” yang tersedia di Dracoola memungkinkan Anda meng-host 5 website dengan control panel cPanel. Tersedia fasilitas 750 MB disk space dan 75 GB Bandwidth. Paket ini juga menyediakan akun email unlimited dan Free SSL dengan garansi hosting selama 7 hari dengan syarat dan ketentuan tertentu. 

Itulah lima Tempat Beli Hosting Murah yang paling direkomendasikan. Meskipun murah, Anda tetap bisa mendapatkan layanan dan fasilitas yang maksimal untuk pengelolaan website yang mudah dan berkualitas.