Home VPS 5 Rekomendasi VPS Terbaik Indonesia di 2022

5 Rekomendasi VPS Terbaik Indonesia di 2022

0
5 Rekomendasi VPS Terbaik Indonesia di 2022
Foto: bitrebels.com

VPS yang bagus akan mendukung kinerja website yang cepat dan optimal. Manfaat ini akan sangat terasa, terutama ketika Anda menginginkan traffick yang tinggi  dan aktivitas web yang sibuk. Para pebisnis online atau pengelola portal berita mestinya peduli dengan info seputar rekomendasi VPS Terbaik Indonesia untuk mendukung kelancaran usaha dan agenda promosi. Di antara kriteria VPS yang bagus bukan hanya dilihat dari paket produk dan layanannya yang optimal, tapi juga menyuguhkan harga yang terjangkau.

Namun sebelum kami merekomendasikan sejumlah provider andalan yang menyediakan VPS terbaik, Anda juga harus paham tentang apa itu VPS dan bagaimana kinerjanya dalam mendukung website Anda. Secara singkat, Virtual Private Server atau VPS adalah teknologi hosting yang memungkinkan Anda mengelola website dengan kapasitas besar, fungsional dan fleksibel, tapi harganya tetap terjangkau.

Berikut ini 5 Rekomendasi VPS Terbaik Indonesia berdasarkan Providernya: 

READ:  Cara Beli Cloud VPS di Niagahoster dengan Harga Paling Murah

1. Hostinger

Provider VPS yang satu ini menyediakan paket berjenjang yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain menyediakan kapasitas RAM yang besar, tanda juga bisa mendapatkan ruang disk dan bandwidth yang disesuaikan dengan kebutuhan. Kecepatan website juga bisa jauh lebih cepat dibandingkan layanan shared hosting yang lainnya. 

2. SiteGround

Provider yang satu ini juga layak dipercaya dalam pengadaan Hosting VPS yang bagus karena kelengkapan paket dan kecepatan servernya. Paket yang tersedia dikelola oleh sumber yang terdedikasi serta pengelolaan cPanel nya terpisah. Anda juga bisa menikmati paket Cloud yang berisi berbagai layanan VPS, kecepatan yang ditingkatkan, pemilihan server yang dinamis serta dukungan pelanggan selama 24 jam tanpa libur.  

3. ScalaHosting

Rekomendasi VPS Terbaik Indonesia selanjutnya adalah ScalaHosting. Anda mungkin tidak akan tertarik dengan harganya yang relatif mahal. Tapi jika Anda memeriksa kualitas layanannya, maka Anda pasti akan optimis dengan peningkatan kinerja website Anda. Provider yang satu ini menyuguhkan sumber daya yang andal dan beragam serta jaminan uptime yang solid. 

READ:  Tips Memilih VPS yang Paling Sesuai dengan Kebutuhan Website Anda

Meskipun beberapa orang menganggap kinerjanya biasa-biasa saja, Anda justru bisa menikmati kualitas produk hasil inovasi terbaru. Ia juga mengambil posisi sebagai panel kontrol untuk hosting web all-in-one, serta dilengkapi fitur utama berupa SWordpress Manajer dan SShield.

Bagi Anda yang belum tahu tentang SShield, ia berperan sebagai cybersecurity secara real-time. Efektivitas keamanannya bahkan mampu memblokir 99,998 persen serangan. Layanan gratis yang disertakan dalam paket ini dinilai efektif dengan tingkat keberhasilan yang hampir sempurna. 

4. A2 Hosting

Provider yang satu ini unggul dalam hal peningkatan kecepatan website ketika Anda menggunakan hosting VPS di sini. A2 Hosting menggunakan teknologi prakonfigurasi caching server dan Pengoptimal Railgun untuk membuat performa website Anda optimal. Tersedia pula sistem penyimpanan SSD dengan kapasitas yang besar serta layanan lainnya.  

READ:  Ciri-Ciri Tempat Beli VPS Yang Bagus

Anda juga bisa memilih paket dengan sejumlah fitur penting untuk mendukung hosting VPS. Di antara layanan pendukung tersebut adalah kemampuan menggunakan cPanel, izin untuk akses Root dan OS Linux. Tapi dari semua layanan yang tersedia, Anda akan merasakan kecepatan yang sangat optimal ketika memanfaatkan paket hosting VPS dari A2 Hosting.

5. InMotion Host

Bekerja sama dengan InMotion Host dalam hosting VPS akan membuat Anda bisa menikmati kinerja server yang sangat bagus dengan uptime maksimal. Anda juga akan mendapatkan layanan yang solid, termasuk lisensi cPanel gratis, sertifikat SSL dan SSD kelas perusahaan, jaminan keamanan hingga hosting berkecepatan maksimal. 

Demikianlah informasi tentang 5 Rekomendasi VPS Terbaik Indonesia di 2022. Semoga Anda bisa memilih provider hosting VPS dengan bijak dan paling sesuai dengan kebutuhan Anda.