Home VPS Cara Beli Cloud VPS di Niagahoster dengan Harga Paling Murah

Cara Beli Cloud VPS di Niagahoster dengan Harga Paling Murah

0
Cara Beli Cloud VPS di Niagahoster dengan Harga Paling Murah
Foto: urbandigital.id

Penggunaan Cloud VPS merupakan pilihan tepat ketika Anda menargetkan traffic website yang tinggi dan kinerjanya tetap lancar. Pilihan ini juga sangat cocok untuk pengelolaan web yang lebih dinamis dengan akses full root sehingga Anda memiliki kontrol penuh terhadap server. Anda mungkin sedang mencari sara beli Cloud VPS di Niagahoster agar mendapatkan berbagai layanan terlengkap dan prima. Pada artikel ini, kami akan menyuguhkan panduannya agar Anda bisa mendapatkan paket yang paling murah. 

Seperti kita ketahui, Niagahoster merupakan salah satu provider hosting terbaik dan paling direkomendasikan. Rekam jejak perusahaan ini telah terdeteksi baik serta sudah banyak pengembang website yang mempercayakan berbagai layanannya di sini. Paket Cloud VPS di Niagahoster pun terdiri dari berbagai pilihan layanan dan harga. Mari simak uraian berikut ini untuk penjelasan tentang cara Beli Cloud VPS di Niagahoster

READ:  Ciri-Ciri Tempat Beli VPS Yang Bagus

1. Pilih Paket yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Terdapat beberapa pilihan paket Cloud VPS di Niagahoster dengan harga termurah Rp130 ribu per bulan hingga yang paling mahal Rp 1,4 juta per bulan. Jika Anda berkunjung langsung ke website resminya, Niagahoster memanjakan pelanggan dengan berbagai diskon yang menarik sehingga Anda bisa membeli paket dengan harga yang lebih murah. Tersedia pula diskon tambahan yang menarik ketika Anda memenuhi syarat pembelian tertentu.

Paket Cloud VPS di Niagahoster terdiri dari Paket Nano, Mikro, Starter, Bisnis, BizExtra, Enterprise, Gold dan yang paling mahal yakni Paket Platinum. Untuk penawaran terbaik, Anda bisa mengambil Paket Starter dengan harga Rp280 ribu per bulan. Paket ini menyediakan fasilitas berupa kapasitas RAM 3 GB, CPU 3 Cores, Disk Space 60 GB dan Bandwidth 3000 GB. 

2. Pilih Durasi Langganan Paket

Setelah menetapkan paket yang paling cocok dengan kebutuhan Anda, Cara Beli Cloud VPS di Niaga Hoster yang selanjutnya adalah memilih durasi berlangganan. Setelah klik “Pilih Paket”, Anda akan diarahkan pada halaman untuk memilih durasi berlangganan. Untuk Paket Starter, pilihan durasi dimulai dari w bulan, 3 bulan, 1 tahun, 2 tahun dan 3 tahun. Anda juga harus mengisi hostname Cloud VPS atau nama domain, lalu klik “Tambahkan ke Cart”.

3. Pilih Metode Pembayaran yang Paling Nyaman

Terdapat berbagai pilihan pembayaran ketika Anda telah melewati tahap pemilihan paket hosting dan durasinya. Berikut ini pilihan yang tersedia: 

– Menggunakan Virtual account sesuai bank yang Anda gunakan. Proses pembayaran dengan cara ini lebih cepat dan Anda tidak perlu mengunggah bukti pembayaran. Anda bisa segera menikmati fasilitas paket segera setelah pembayaran selesai. 

READ:  5 Tempat Beli Hosting Murah Namun Berkualitas

– Metode Pembayaran Manual. Anda harus mengunggah bukti pembayaran pada member area Niagahoster. Pengecekan akan segera dilakukan customer service maksimal 1 hari kerja sehingga paket pilihan Anda aktif. 

– Pastikan Anda sudah memiliki akun Niagahoster untuk melanjutkan transaksi. Cara pembuatan akun relatif mudah dan singkat. Anda hanya perlu mengisi daya yang diperlukan berupa email dan password. 

– Klik tombol “Checkout” untuk mendapatkan halaman invoice. Segera lakukan pembayaran agar Anda bisa segera menikmati layanan paket pilihan dari Niagahoster. Demikianlah informasi tentang Cara Beli Cloud VPS di Niaga Hoster dengan Harga Paling Murah. Pastikan Anda mengikuti segala panduan sesuai petunjuk untuk bisa melakukan pengelolaan web secara maksimal.