Home Hosting Cara Beli Hosting di Niagahoster Paling Mudah dan Praktis

Cara Beli Hosting di Niagahoster Paling Mudah dan Praktis

0
Cara Beli Hosting di Niagahoster Paling Mudah dan Praktis
Foto: sekawanmedia.co.id

Niagahoster merupakan salah satu provider hosting yang paling direkomendasikan. Selain paket layanannya yang lengkap dan beragam, Niagahoster juga memberikan jaminan dan dukungan perangkat sehingga pengembangan website Anda bisa berjalan lancar. Cara beli hosting di Niagahoster pun sangat mudah dan praktis. Tapi mungkin saja beberapa dari Anda masih bingung bagaimana langkah-langkahnya. 

Jadi pada artikel ini kami akan memberikan panduan lengkap tentang pembelian paket hosting yang tepat di Niagahoster. Mari simak uraian berikut untuk penjelasan selengkapnya: 

1. Masuk ke Website Niagahoster dan Pilih Paketnya

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengakses website resmi Niagahoster di www.niagahoster.co.id. Scroll ke bawah untuk melihat layanan yang tersedia. Produk yang ditawarkan di Niagahoster secara umum terdiri dari empat pilihan utama, yakni unlimited hosting, Cloud hosting, Cloud VPS dan domain. 

READ:  Macam-Macam Control Panel Hosting

Pastikan Anda sudah mempelajari tentang apa itu hosting, domain dan teknis pengembangan website yang lainnya. Tidak sedikit orang yang masih awam, tapi nekat untuk menekuni pengelolaan website dan berujung pada kebingungan. Anda bisa mendapatkan informasi dan penjelasan yang valid seputar pengembangan website dengan melihat ragam artikel di internet. Anda bahkan bisa menggunakan jasa pendampingan untuk pengelolaan website yang efektif.

2. Sesuaikan Paket dengan Kebutuhan Website Anda

Jika Anda berencana untuk merintis website untuk usaha kecil dan menengah, maka paket unlimited bisa dipilih. Biaya layanan juga relatif murah dengan layanan yang tetap terjamin maksimal. Pembelian domain juga tersedia sehingga cara beli hosting di Niagahoster bisa jauh lebih mudah.

Tapi jika Anda berniat membangun website yang mudah serta kapasitas resourcenya tinggi, Cloud hosting sangat cocok dipilih. Anda juga bisa mendapatkan layanan pengelolaan secara maksimal. Sementara itu, paket Cloud VPS menyediakan akses root, dedicated resource serta konfigurasi mandiri. 

READ:  Tips Memilih Hosting yang Bagus dan Harganya Murah

3. Pilih Durasi dan Paket Secara Spesifik

Jika Anda memilih unlimited hosting nantinya akan muncul suguhan paket yang bisa Anda pilih secara lebih spesifik. Jika Anda memilih layanan yang lainnya pun, nantinya Anda akan diarahkan pada berbagai paket dan pilihan yang lebih spesifik.

Paket yang tersedia pada Unlimited Hosting meliputi paket Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis. Anda juga akan diarahkan pada laman selanjutnya untuk memilih durasi waktu pembelian hosting. Terdapat beberapa pilihan dimulai dari 6 bulan hingga tiga tahun. Semakin lama Anda memilih durasi berlangganan, semakin murah pula paket yang ditawarkan.

4. Pilih Cara Pembayaran yang Paling Nyaman

Setelah memilih paket secara detail dan spesifik, Anda akan diarahkan pada laman untuk pembayaran yang bisa dicek secara otomatis maupun manual. Anda diwajibkan untuk memiliki akun di Niagahoster agar transaksi bisa berlanjut. Segeralah registrasi dengan cara yang mudah dan waktu yang singkat. Setelah itu login untuk melanjutkan pembayaran. 

READ:  Rekomendasi Cloud Hosting Terbaik Indonesia

Metode pembayaran di Niagahoster sangat mudah dan dinamis. Anda bisa membayar melalui transfer di ATM terdekat, atau menggunakan e-banking. Setelah pembayaran selesai, Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi agar segera bisa menggunakan paket layanan yang telah dibeli.

Demikianlah informasi tentang Cara Beli Hosting di Niagahoster. Jangan ragu untuk mengontak admin website provider ini jika ada informasi atau panduan yang kurang jelas. Tim dari Niagahoster selalu siap sedia memberikan layanan online yang cepat dan sigap selama 24 jam tanpa libur.