Home Hosting 4 Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia 

4 Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia 

0
4 Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia 

Kepemilikan web untuk aktualisasi diri maupun untuk bisnis harus didukung oleh hosting yang bagus. Di antara kriteria utamanya yakni berkinerja cepat, serta memiliki beragam fitur yang memudahkan penggunanya. Dengan kinerja yang andal, hosting juga idealnya tetap bisa menawarkan harga yang paling terjangkau. Penasaran apa saja rekomendasi hosting terbaik indonesia sehingga layak direkomendasikan? Mari simak uraian berikut ini: 

1. Niagahoster

Niagahoster hingga kini masih menempati peringkat satu untuk kriteria Hosting Terbaik Indonesia yang paling direkomendasikan. Hasil uji menunjukkan kecepatan server website yang menggunakan hosting Niagahoster secara global mencapai 174 md, sedangkan kecepatan rata-rata akses oleh negara Asia dan Oseania bisa mencapai angka 80,25 md. 

Kecepatan Hosting yang satu ini sudah teruji nyata, didukung oleh ragam testimoni pelanggan yang mengamini hal tersebut. Di sisi lain, hosting Niagahoster juga dilengkapi dengan fitur live chat sehingga memudahkan Anda berinteraksi dengan para subscriber secara responsif. Hosting ini juga sudah dilengkapi Imunify360 yang membuatnya kebal terhadap serangan hacker. 

READ:  Di Mana Saja Bisa Dapat Layanan Email Gratis? 

Niagahoster layak menjadi Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia karena fitur cPanel yang lengkap. Anda bisa dengan mudah mengkonfigurasi hosting web sesuai kebutuhan. Yang terpenting, Anda juga tidak akan kerepotan ketika ingin melakukan pembayaran atau berlangganan hosting di sini.

2. Hostinger ID

Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia yang selanjutnya adalah Hostinger ID. Host website yang memiliki server fisik di Singapura ini memiliki kecepatan rata-rata secara global yakni 167,1 md. Kecepatan ini sedikit lebih rendah dibandingkan Niagahoster. Host website yang satu ini juga dilengkapi sejumlah fitur yang memudahkan, di antaranya pengelolaan dashboard yang mudah, domain gratis serta kapasitas website yang tak terbatas. 

Jika Anda mengambil Paket Premium, website Anda akan tercegah dari masalah downtime. Hosting yang satu ini sangat cocok bagi pebisnis pemula yang ingin merambah dunia digital untuk mendukung kelancaran usahanya. 

3. Rumahweb

Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia yang selanjutnya adalah Rumahweb di mana kecepatan rata-rata globalnya di angka 197 md. Saat ini host website yang memiliki server di sejumlah tempat, di antaranya Indonesia, Singapura dan Amerika Serikat. 

Kemudahan layanan dan harganya yang terajangkau membuat rumah web menjadi salah satu host web yang paling banyak digunakan. Review lokal menunjukkan tingkat pengguna Rumahweb menjadi yang terbanyak di antara web hosting lainnya pada 2019. 

Rumahweb menyediakan berbagai layanan paket dengan harga dan fitur yang beragam. Untuk pebisnis pemula, Anda bisa membeli Paket Grow dengan harga Rp39.900 per bulan. Dengan biaya tersebut, Anda bisa mendapatkan add on domain tak terbatas, SSL gratis, layanan berupa fasilitas ruang yang memadai, bandwith, e-mail. 

Web host yang satu ini juga menyediakan metode pembayaran yang dinamis. Di antaranya bisa menggunakan Paypal atau Mastercard, bisa juga menggunakan OVO atau Gopay. Anda juga bisa memanfaatkan layanan bantuan 24 jam dengan respons yang cepat dan solutif. 

READ:  Tips Memilih Hosting yang Bagus dan Harganya Murah

4. DomaiNesia

DomaiNesia memiliki server yang berlokasi di Indonesia dengan kecepatan rata-rata global 180,8 md. Kecepatan ini lebih baik dari pada web hosting lokal lainnya. Sebagai salah satu Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia, DomaiNesia telah memiliki 95 ribu pelanggan yang berasal dari Indonesia maupun mancanegara. Kantor pusat web hosting ini berada di Yogyakarta dengan pusat data yang tersebar di sejumlah lokasi, di antaranya Singapura Amerika Serikat, Jepang dan Indonesia. Jika Anda tertarik untuk menjadi pelanggan DomaiNesia untuk kebutuhan bisnis, pilihlah Paket Super untuk mendapatkan fasilitas gratis domain, akses SSH, email tak terbatas, serta fitur website lainnya. Anda juga bisa menikmati fitur backup harian sehingga potensi data hilang bisa tercegah. Di antara 4 Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia, mana yang paling cocok dengan kebutuhan Anda?