Home Hosting Rekomendasi Layanan Email Berbayar untuk Bisnis

Rekomendasi Layanan Email Berbayar untuk Bisnis

0
Rekomendasi Layanan Email Berbayar untuk Bisnis
Foto: freecodecamp.org

Bisnis di bidang apapun menuntut profesionalisme agar kredibilitasnya prima di mata klien. Email merupakan salah satu perangkat pendukungnya, termasuk untuk urusan promosi dan interaksi dengan konsumen. Anda sebaiknya menggunakan layanan email berbayar untuk mendapatkan fasilitas plus-plus yang tidak bisa Anda dapatkan ketika menggunakan yang gratisan. 

Setidaknya ada tiga alasan, mengapa Anda harus menggunakan layanan email berbayar untuk kebutuhan bisnis, ketimbang yang gratis. Pertama, layanan email berbayar mendukung pembangunan kredibilitas bisnis Anda di mata konsumen. Ini merupakan awal yang baik ketika klien atau konsumen Anda menaruh kepercayaan yang tinggi karena Anda memiliki perangkat dan email yang eksklusif untuk menghubungi mereka.

Kedua, Email bisnis akan menegaskan sikap yang profesional. Bisnis Anda akan tampil beda dengan pesaing dan tentu saja kualitasnya pun akan semakin baik. Ketiga, branding yang baik didukung oleh email bisnis yang dikelola secara profesional. Jika Anda sedang membangun brand, email bisnis yang tepat akan mendukung percepatan popularitas brand Anda.

READ:  IniLah Perbedaan Cloud Hosting dan VPS

Lantas apa saja Layanan Email berbayar yang paling direkomendasikan? Berikut ini informasinya untuk Anda: 

1. Microsoft 365

Microsoft 365 merupakan layanan email berbayar yang menyediakan fasilitas penyimpanan Cloud sebanyak 100 GB. Kapasitas sebanyak ini memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima email dari banyak pelanggan, klien hingga partner bisnis Anda. Hosting email berbayar yang satu ini juga menyediakan ruang hingga. Anda juga bisa menyimpan email dengan gambar atau format khusus sehingga agenda koordinasi tim maupun promosi menjadi lebih lancar. 

2. Amazon Workmail

Tidak ada yang lebih penting selain jaminan keamanan dalam mengirim atau menerima email bisnis. Amazon Workmail merupakan layanan email berbayar yang menjamin keamanan lalu lintas pesan, serta pengelolaannya sangat mudah. Anda akan mendapatkan fasilitas penyimpanan sebesar 50 GB plus email data yang terenkripsi. Akses email juga sangat dinamis, di mana Anda bisa membukanya di dekstop, iOS maupun Android. Amazon Workmail juga tentu saja bisa mendukung direktori perusahaan secara optimal.

READ:  Cara Beli Hosting di Niagahoster Paling Mudah dan Praktis

3. G Suite

Anda tidak akan kerepotan memindahkan data dari email lama yang gratisan ke hosting email bisnis. Sebab G Suite memungkinkan tetap terhubung dengan email lama di Gmail atau layanan email gratis lainnya. Penggunaan Gsuite membuat Anda bisa menjalankan bisnis lebih cerdas dengan beragam fitur dan pengaturan yang memudahkan.

4. GoDaddy

Layanan email berbayar paling bisa diandalkan yang selanjutnya adalah GoDaddy. Anda bisa menikmati layanan filter spam dengan standar bisnis sehingga kotak masuk Anda bersih dan terlindungi. Hosting email yang satu ini juga menggunakan anti virus yang canggih dengan enkripsi 256 bit. Ini merupakan jaminan yang tangguh agar email Anda tetap aman dari 300 juta email berbahaya.

READ:  Mengenal Jenis-Jenis Hosting untuk Website

Ketika Anda memutuskan untuk mengeluarkan biaya hosting email, itu akan berdampak baik pada kemajuan bisnis, apapun bidang yang sedang Anda geluti. Syaratnya, pengelolaan email harus seiring dengan agenda marketing yang jitu serta perencanaan bisnis berbasis teknologi digital. Anda juga perlu terus memperbaharui informasi seputar digital marketing agar agenda bisnis Anda bisa berjalan dengan baik.  Pada akhirnya, layanan email berbayar hanyalah satu dari sekian banyak fasilitas dari teknologi digital untuk mendukung bisnis Anda. Ia akan efektif membangun brand dan kredibilitas perusahaan ketika Anda bisa menggunakannya secara optimal. Apa yang Anda bayar untuk layanan email seharusnya bisa berdampak pada keuntungan bisnis secara real.