Home VPS Review VPS di Hostinger untuk Memilih Paket Terbaik

Review VPS di Hostinger untuk Memilih Paket Terbaik

0
Review VPS di Hostinger untuk Memilih Paket Terbaik
Foto: journaldugeek.com

Jika Anda sedang mencari tempat hosting VPS yang paling direkomendasikan, maka Hostinger merupakan salah satu provider yang masuk dalam daftar terbaik. Ini bukan sekadar kata-kata promosi belaka, tapi sudah didukung oleh review VPS di Hostinger yang positif, kepuasan pelanggan serta harganya yang relatif terjangkau. 

Seperti diketahui, Hostinger bukanlah satu-satunya perusahaan jasa yang menyediakan layanan hosting dengan berbagai kebutuhan. Anda akan dihadapkan pada banyak pilihan, dan semua reviewnya tampak bagus. Beberapa orang mungkin juga tergoda dengan penawaran harga yang murah. Tapi sebaiknya Anda melakukan riset secara berimbang agar bisa menetapkan pilihan provider hosting secara tepat dan sesuai kebutuhan. 

Pada artikel kali ini, kami akan fokus mereview VPS di Hostinger agar Anda bisa mengambil paket layanan hosting secara bijak dan sesuai kebutuhan. 

Sekilas Info Seputar Hostinger

Pada awal pendiriannya di Kaunas, Lituania pada 2004, Hostinger hadir dengan nama “Hosting Media”. Tapi seiring waktu, terjadi penyesuaian nama agar bisa lebih memudahkan agenda promosi. Hingga kini, tercatat lebih dari 29 juta pengguna yang menggunakan layanan dari Hostinger untuk pengembangan web. Sekitar 15 ribu pengguna baru juga mendaftar setiap harinya.

READ:  5 Rekomendasi VPS Terbaik Indonesia di 2022

Hostinger merupakan perusahaan yang cukup besar dengan cabang yang tersebar di 41 Negara. Untuk indonesia, kantor pusatnya berlokasi di Yogyakarta. Selain Review VPS di Hostinger, Anda juga bisa dengan mudah mendeteksi penilaian pelanggan terhadap paket lainnya yang tersedia di Hostinger.

Review Keunggulan VPS di Hostinger 

Hostinger hadir dengan sejumlah keunggulan, baik dari layanan VPS yang ditawarkan maupun paket lainnya. Berikut ini keunggulan Hostinger dalam mendukung pengembangan web Anda, dibandingkan dengan provider lainnya: 

1. Harga yang Relatif Terjangkau

Hostinger menyediakan berbagai pilihan paket hosting dengan harga dan layanan yang menyesuaikan dengan pilihan Anda. Tapi secara garis besar, harga yang dipatok sangat terjangkau, bahkan sebanding dengan fasilitas dan penawaran yang diberikan. Untuk VPS Hosting, harga yang ditawarkan mulai dari Rp57 ribuan. Anda bahkan bisa mendapatkan potongan harga dengan syarat dan ketentuan tertentu. 

READ:  Cara Memindahkan Hosting ke VPS dengan Mudah

Berdasarkan data seputar review VPS di Hostinger, ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Di antaranya jaminan keamanan yang maksimal, serta kesempatan pengelolaan web yang lebih luas dan dinamis. Ini sangat penting, terlebih jika Anda menginginkan traffic yang tinggi untuk merekrut pelanggan tertarget dalam bisnis Anda. 

2. Uptime Server Maksimal

Semua pengelola website mengharapkan untuk mendapatkan layanan waktu server aktif secara optimal. Hostinger bisa menjawab kebutuhan itu, bahkan ia menjadi yang terunggul dibandingkan provider lainnya. Hostinger siap memberikan uptime server yang tinggi yakni 99,80 persen bahkan nyaris 100 persen.

3. Layanan Konsumen yang Sigap

Anda bisa bertanya kapan pun dan dimana pun serta berkonsultasi tentang apa saja ketika menjadi pelanggan di Hostinger. Tim perusahaan siap melayani apapun kebutuhan Anda, serta memberikan solusi cepat untuk berbagai masalah pengembangan web. Layanan tersebut berupa live chat 24 jam tanpa libur, email, tiket, forum, telepon, dokumentasi hingga video tutorial.

READ:  4 Rekomendasi Hosting Terbaik Indonesia 

Apakah Review VPS di Hostinger dapat Dipercaya?

Mudah saja memanipulasi opini publik dengan memproduksi berbagai materi iklan yang dikemas dalam testimoni. Tapi review VPS di Hostinger sangat banyak dan didominasi oleh respons yang positif dari pelanggan.  Dengan jumlah pengguna yang tinggi, kerja nyata tim dan fasilitas yang memadai, Anda bisa menikmati layanan hosting VPS di Hostinger secara maksimal. Anda bahkan mendapatkan garansi uang kembali jika pelayanan yang disediakan terbukti mengecewakan. Akhir kata, semoga artikel tentang review VPS di Hostinger ini bermanfaat untuk Anda.