Home VPS Review VPS di VULTR Terlengkap

Review VPS di VULTR Terlengkap

0
Review VPS di VULTR Terlengkap
Foto: coupontree.co

Ketika Anda sedang mencari informasi tentang Hosting VPS, ada banyak provider yang akan direkomendasikan mesin pencari. Salah satu yang terbaik adalah VULTR. Provider pengembangan web yang satu ini telah beroperasi sejak 2014 dan segera menjadi andalan untuk layanan hosting VPS maupun yang lainnya. Berikut ini review VPS dan VULTR dan beberapa alasan mengapa Anda layak menjadikannya andalan: 

1. Layanan Cloud yang Efektif

Terdapat empat layanan utama yang tersedia di VULTR dan semuanya tersedia dalam bentuk Cloud. Layanan-layanan tersebut yakni VULTR Cloud Compute (VC2), Bare Material atau penyewaan server fisik (bukan mesin virtual), Block Storage dan Dedicated Instances. Anda perlu mempelajari lebih lanjut seputar layanan ini, atau jangan segan untuk berkonsultasi agar semakin yakin dengan layanan prima yang diberikan VULTR. 

2. Fitur Beragam

Review VPS di VULTR cukup direkomendasikan karena ketersediaan fitur yang beragam. Fitur utama yang tersedia yakni datacenter yang tersebar di 16 lokasi, penggunaan control panel yang praktis dan mudah, bahkan ketika Anda ingin melakukan konfigurasi atau monitoring Instance. 

READ:  Rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri 2022

Fitur selanjutnya adalah sistem operasi Instance yang beragam, di antaranya CentOS, Fedora, FreeBSD, Debian, OpenBSD, Windows dan Ubuntu. Anda bahkan bisa meng-upload ISO sendiri jika pilihan OS di atas tidak sesuai keinginan. ISO tesedia di library VULTR. 

Anda juga bisa menikmati layanan One-Click Apps. Dengan cara ini, Anda bisa lebih singkat dalam mengakses cPanel, WordPress, GitLab, Rocker, Drupal dan yang lainnya. Semua fitur yang tersedia juga bisa Anda dapatkan ketika mengambil hosting VPS dari VULTR.

3. Layanan Dukungan Lainnya

Review VPS di VULTR yang positif juga didukung oleh layanan lainnya, di antaranya Anda berkesempatan mendapatkan saldo gratis yakni deposit $100 untuk semua pengguna baru. Anda juga bisa memanfaatkan program Bug Bounty, yakni pencarian Bug pada website resmi VULTR. 

READ:  5 Rekomendasi VPS Terbaik Indonesia di 2022

Dengan mengambil paket hosting VPS di sini, Anda juga bisa mengecek semua status server di VULTR secara jelas dan transparan. Di sini juga terdapat garansi jika website Anda terdeteksi down. VULTR siap memberikan kredit berupa tambahan jam ketika terjadi down pada server. 

4. Harga Bersaing

Deposit $100 untuk pengguna baru tentu saja sangat menarik dan menguntungkan. Anda bahkan bisa mendapatkan pilihan harga yang wajar dan terjangkau dari setiap paket yang ditawarkan. Meski begitu, Anda harus membayarnya dengan dolar dengan metode pembayaran yang kurang dinamis. Tapi harga murah tidak lantas membuat kualitas layanannya berkurang. Anda justru bisa mendapatkan dukungan pengembangan web dengan hosting terbaik dan server yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

READ:  Ciri-Ciri Tempat Beli VPS Yang Bagus

5. Layanan Konsumen 24 Jam

Proses pengembangan website mungkin mengalami kendala, entah ketika Anda melakukan migrasi hosting maupun tindakan lainnya. Provider yang satu ini sanggup memberikan dukungan dan pelayanan ketika Anda menghadapi kendala apapun dalam pengembangan web. Silakan berkonsultasi tentang apapun, atau bertanyalah dengan jelas untuk mengutarakan masalah Anda. Tim dari VULTR akan berusaha menjawabnya dengan cepat dan solutif. Pelayanan dan produk yang bagus mempengaruhi Review VPS di VULTR ke arah yang positif. Silakan mengunjungi website resmi VULTR untuk melihat lebih lanjut tentang layanan dan biaya yang tersedia. Anda juga sebaiknya menganalisis review yang tersaji di sejumlah platform digital. Tujuannya agar mendapatkan penilaian yang berimbang, lalu pada akhirnya bisa mendapatkan VPS hosting yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.