Home VPS Review VPS Murah di Contabo Paling Jujur

Review VPS Murah di Contabo Paling Jujur

0
Review VPS Murah di Contabo Paling Jujur
Foto: hostsailor.com

Apakah Anda tertarik untuk berlangganan VPS di Contabo? Ada banyak pilihan harga paket yang tersedia dengan harga murah, tapi apakah harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitasnya? Pada artikel ini kami akan mendukung Anda agar bisa memilih provider dengan tepat, salah satunya dengan menyajikan review VPS Murah di Contabo

Sekilas Tentang Contabo

Contabo merupakan salah satu perusahaan hosting andalan yang berbasis di Jerman, Uni Eropa. Mulai beroperasi pada 2003, Contabo hingga kini berfokus menyediakan berbagai produk dan jasa pengembangan website dengan pusat data yang stabil, proses internal yang ketat serta dukungan pelanggan yang optimal. Daya tarik utama dari layanan di Contabo adalah harganya yang murah, tapi kualitas tetap terjamin. 

Hingga kini, server yang tersedia di Contabo ada sekitar 13 ribu. Saat ini juga tersedia pusat data di luar Eropa, di antaranya berada di St. Louis dan Missouri. Tim dari Contabo mengaku siap melayani para pelanggan dengan dukungan dan garansi terbaik.

READ:  Cara Memindahkan Hosting ke VPS dengan Mudah

Kelebihan dan Kekurangan Sewa Hosting Di Contabo

Setelah berkenalan dengan perusahaan asal Jerman ini, mari kita berfokus pada Review VPS Murah di Contabo agar bisa mengambil keputusan terbaik. Berikut ini informasinya untuk Anda: 

— Kelebihan Hosting VPS Contabo

Daya tarik utama dari  layanan VPS di Contabo adalah harganya yang murah, tapi fitur yang tersedia tetap “wah”. Dengan harga 6,99 dolar AS, Anda bisa mendapatkan 8 GB RAM dan 4 vCPU Cores. Tersedia pula 50 GB NVMe SSD yang bisa mendukung performa website Anda. Tentu saja ada beberapa pilihan paket yang bisa Anda pilih dengan konsistensi harga yang terjangkau serta layanannya maksimal.

Aktivasi yang cepat merupakan kelebihan selanjutnya dari layanan di Contabo. Jika Anda order layanan VPS dan sudah melakukan pembayaran dengan benar, biasanya masa aktivasi relatif singkat yakni hanya kurang dari satu jam saja. Meski bukan yang tercepat, durasi aktivasi di sini cukup baik. Sebab untuk provider lain, Anda mungkin harus menunggu lebih dari enam jam atau seharian penuh agar bisa segera mengaktifkan hosting VPS.

Keunggulan selanjutnya dari layanan di Contabo adalah pengelolaan panel yang cukup mudah. Berbagai fitur yang tersedia juga membantu Anda mengelola web dengan praktis. Misalnya tersedia fitur reinstall, restart dan yang lainnya.

Yang tak kalah penting, Anda akan dimanjakan dengan kemudahan pembayaran dengan metode yang beragam. Anda bisa membayar dengan menggunakan Paypal, kartu kredit, bahkan debit.

— Kekurangan Hosting VPS Contabo

READ:  Rekomendasi Tempat Beli Hosting yang Bagus di 2022

Selain mendapatkan berbagai fitur lengkap dengan harga terjangkau, Anda juga harus mempertimbangkan Review VPS Murah di Contabo yang negatif. Ini akan membuat penilaian yang berimbang sehingga Anda diharapkan bisa memilih secara bijak. Lantas apa saja kekurangan Contabo? 

Anda memang akan sangat tertarik dengan harganya yang murah. Tapi harga murah tidak berlaku ketika Anda memilih server di luar Eropa. Jika memilih lokasi di Singapura atau Amerika, misalnya, Anda akan mendapatkan biaya tambahan yang cukup tinggi. Anda juga mungkin akan dibebankan biaya tambahan lainnya misalnya biaya setup atau yang lainnya.

Kekurangan lainnya terkait Abuse. Dalam beberapa kasus, ada pengguna yang kecewa karena dianggap melakukan pelanggaran, sehingga hosting VPS harus dibatalkan.  Demikianlah informasi tentang Review VPS Murah di Contabo paling jujur. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.