Home VPS Rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri 2022

Rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri 2022

0
Rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri 2022

Semua pengelola website pastinya mengharapkan hosting yang bekerja cepat, fiturnya lengkap dan harganya terjangkau. Sayangnya kebanyakan hosting lokal tidak bisa memenuhi harapan tersebut sehingga banyak orang yang mencari rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri. Seperti diketahui, VPS yang berkualitas akan meningkatkan traffick secara signifikan. Performa website juga akan maksimal sehingga bisa membuat nyaman pengunjung. 

Berikut ini rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri yang bisa mendukung kinerja website Anda:

1. VULTR

Layanan VPS yang satu ini menyediakan layanan yang bersahabat, serta biayanya relatif terjangkau. VULTR masuk ke dalam daftar Rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri karena layanannya yang bersaing dan sudah pasti memberikan kecepatan yang maksimal untuk website. Anda juga akan merasakan kemudahan untuk registrasi, serta respons supportnya relatif cepat. Anda juga bisa menggunakan voucher dengan harga terjangkau untuk mencoba kinerja layanannya.

READ:  Cara Memindahkan Hosting ke VPS dengan Mudah

2. a2hosting

VPS yang satu ini tidak hanya menawarkan kecepatan, tapi juga layanan yang lengkap dan terjangkau. Anda bahkan berpeluang menggunakan semua teknologi webhosting terbaru yang ada di pusat data mereka. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 5 Dolar AS per bulan untuk mendapatkan layanan dasarnya. Layanan tersebut membuat ANda bisa menikmati kecepatan web dengan sistem turbo. Kinerjanya diklaim hingga 20 kali lebih cepat dibandingkan layanan lainnya.

3. Google Cloud

Jika Anda pernah berpikir untuk menggunakan platform cloud yang sama dengan Youtube atau produk Google lainnya, maka Anda dipersilakan untuk mendapatkan layanan itu dengan menggunakan Google Cloud. Fasilitas ini bahkan bisa Anda gunakan secara gratis pada 12 bulan pertama penggunaannya. 

Sebagai bagian dari daftar Rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri, Google Cloud menawarkan kecepatan dan sejumlah layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Silakan mendaftar ke platform cloud sehingga sistem akan mengkredit akun Anda dengan biaya 300 dolar AS. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa menggunakan Google Cloud bebas biaya hingga masa percobaan berakhir.

READ:  5 Tempat Beli Hosting Murah Namun Berkualitas

4. Amazon AWS

Sebagai pemimpin pasar di bisnis cloud hosting, Amazon menawarkan layanan cloud paling stabil. Tersedia layanan gratis selama 12 bulan dengan ketentuan yang berlaku. Amazon AWS masuk dalam daftar Rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri karena Anda bisa menikmati 30 GM Amazon Elastic Block Storage. Ini terdiri dari kombinasi SSD dan 15 GB transfer data. Anda juga berpeluang mendapatkan Elastic Compute Cloud yang didukung Linux atau Windows dengan penawaran tertentu. 

5. Linode 

VPS Terbaik Luar Negeri selanjutnya adalah Linode sebab ia menyediakan banyak spesifikasi server yang bisa Anda pilih dan gunakan. Anda bisa mendapatkan layanan ini untuk mengoptimalkan website Anda dengan memanfaatkan masa uji coba selama 3 bulan. Mula-mula, daftarlah terlebih dahulu, lalu aktifkan akun Anda. Sediakan pula saldo 100 dolar AS agar bisa segera mendapatkan layanan yang memuaskan dari Linode.

READ:  Beda VPS dan Shared Hosting dan Bagaimana Memilih yang Terbaik?

6. Upcloud

Layanan VPS luar negeri lainnya yang paling direkomendasikan adalah upcloud. Ia bahkan menyediakan VPS hosting free trial agar Anda bisa yakin akan layanan dan kinerjanya sebelum benar-benar berlangganan. Upcloud juga menyediakan saldo gratis sebesar 50 dolar AS tanpa batas waktu. Syaratnya, Anda harus registrasi terlebih dahulu, serta melakukan topup saldo minimal 10 dolar AS.

Itulah tadi daftar Rekomendasi VPS Terbaik Luar Negeri yang bisa Anda coba di 2022. Jangan lewatkan fasilitas trial gratis dari masing-masing VPS sehingga Anda bisa mengoptimalkan kinerja website sekaligus berhemat.