Home Aplikasi Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan Terbaik Indonesia

Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan Terbaik Indonesia

0
Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan Terbaik Indonesia

Mungkin kamu pernah mendengar tentang aplikasi penghasil uang yang boleh jadi kamu melihat iklannya berseliweran di sosmed. Salah satunya yang populer dan cukup menjanjikan adalah aplikasi penghasil uang nonton iklan. Walah, aplikasi penghasil cuan apalagi itu? Okay deh biar kamu hak penasaran kita bahas dulu tentang aplikasi yang satu ini, dan kamu bisa mendonwloadnya.

Aplikasi penghasil uang nonton iklan sama halnya juga dengan aplikasi penghasil uang nonton video. Intinya, itu merupakan sebuah aplikasi yang mengharuskan kita menonton iklan atau video selama beberapa waktu. Nanti semakin banyak kita menonton maka otomatis penghasilan kita akan semakin bertambah.

Apa saja aplikasi penghasil dollar nonton iklan tersebut?

1. ySense

Aplikasi penghasil cuan ysense mengharuskan kita menyelesaikan beberapa tugas di dalamnya, seperti misalnya mengisi survei online, mendownload aplikasi atau game, dan juga termasuk menonton iklan.

READ:  Aplikasi Kredit HP Aman Gak Pake Ribet!

2. Cash Gift

Hampir serupa dengan ysense aplikasi nonton iklan video Cash Gift juga mengharuskan kita mengisi survei dan menonton iklan video. Setiap 1000 poin kita mendapatkan 1 dollar.

3. Clixsense

Di platform penghasil uang ini kita diharuskan menonton kurang lebih sekira 10 sampai 20 iklan video setiap harinya. Cobain ya aplikasi nonton iklan dibayar Clixsense ini.

4. Earnably

Di sini semakin banyak poin yang kita peroleh, bisa ditukarkan dengan pembayaran melalui paypal, ataupun juga ditukar dengan kupon belanja atau diskon.

5. Cash for Apps

Di sini kita akan mendapatkan suruhan untuk menginstal aplikasi ataupun menonton aneka macam video guna mendapatkan imbalan. Aplikasi cash for Apps memberikan 1 dollar untuk per 300 poin yang didapat.

Selain 5 aplikasi di atas, masih ada rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik nonton video lainnya yang bisa kamu donwload. Di antaranya yakni:

6. Watcherviews

Di dalamnya kita sebagai pengguna bisa saling menonton dan mengikuti berbagai event di dalamnya. Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini? Gampang saja, kita tinggal tonton video youtube milik orang lain. Simple bukan?

7. Twitch

Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar lainnya adalah Twitch. Di sini banyaknya yang memakain adalah gamer dan musisi. Di Twitch memungkinkan kita untuk mengupload dan menonton video. Agak sedikit berbeda dengan aplikasi penghasil uang nonton iklan yang sebelumnya disebut. Di sini kita justru harus sering mengunggah konten video untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang Twitch. Jadi intinya kita mesti ada usaha ya kalau ingin menhasilkan uang, karena ini bukanlah aplikasi pinjaman online ojk yang merupakan aplikasi pinjam uang Indonesia yang kamu bisa memjam uang secara online.

READ:  Download Aplikasi Nonton Iklan Menghasilkan Uang Sekarang

Download Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan Terbaik

Apakah kamu sudah memutuskan akan mendownload aplikasi nonton iklan yang menghasilkan uang yang mana? Ayo dicoba saja jangan ragu untuk menghasilkan dollar. Mungkin dengan cara ini jadi jalan buat kamu untuk tidak mendownload aplikasi pinjaman online. Jadi harap dipikirkan kembali jika kamu ingin menginstal aplikasi pinjam uang online ya…

DOWNLOAD