Home Domain Rekomendasi Tempat Beli Domain Harga Miring Terbaik

Rekomendasi Tempat Beli Domain Harga Miring Terbaik

0
Rekomendasi Tempat Beli Domain Harga Miring Terbaik

Bagi pemilik website, domain menjadi alat yang penting. Adanya domain ini membuat pengunjung mudah mengingat situs yang dituju. Domain sendiri berfungsi sebagai identitas suatu website. Tanpa nama, pengunjung harus mengetikkan nomor IP. Tentu saja ini cukup merepotkan. Karena IP terdiri dari deretan angka yang susah diingat.

            Penggunaan domain gratis memang cukup menguntungkan. Tapi lebih baik lagi menggunakan yang berbayar. Karena yang cuma-cuma turut menampilkan nama penyedia doamain di belakang. Sedangkan dengan penyedia domain berbayar bebas menuliskan nama website. Untuk menampilkan situs profesional, ini sangat dibutuhkan. Terdapat beberapa rekomendasi tempat beli domain yang terjangkau.

  1. Domainesia

Ingin mendapatkan pengalaman terbaik? Domainesia adalah ahlinya. Penyedia domain ini sudah menangani banyak klien. Bahkan jam terbangnya mencapai 11 tahun. Tidak heran jika nama ini sangat terkenal diantara pemilik website. Bahkan menjadi rekomendasi utama bagi pemula yang baru membangun website.

Layanan web ini memberikan harga yang terbilang murah. Meski begitu, menawarkan beragam fitur dan performa yang bagus. Pelayanan support bekerja baik dengan load time sekitar 1.140 detik. Untuk memudahkan pemula, Domainesia memberikan panduan dan migrasi domain secara gratis. Hanya saja, garansi berlaku sampai 10 hari saja.

READ:  Tata Cara Beli Domain di Godaddy

2. IDCloudHost

Rekomendasi tempat beli domain lainnya adalah IDCloudHost. Penyedia domain berbayar ini terbilang baru. Tetapi, sudah berhasil menggaet kerang lebih 40 ribu konsumen. Angka tersebut tidak hanya berasal dari konsumen dalam negeri, tapi juga luar negeri.

Berdiri pada tahun 2015, IDCloudHost telah menawarkan layanan berkualitas. Tak tanggung-tanggung, layanan web domain ini menggunakan teknologi cloud. Intel E5 Processor membuat performa kecepatannya sangat baik. Dengan load time server mencapai 0.980 detik. Sangat cepat, bukan!

3. IDWebHost

IDWebHost merupakan salah satu penyedia domain yang telah terakreditasi ICANN. Ini menandakan layanan ini memuaskan. Hingga saat ini, sudah berhasil menangani sekitar 100 ribu klien. Berdiri sejak tahun 2014, layanan ini terbilang baru dan sukses.

Penawaran fiturnya cukup lengkap. Fitur andalannya, antara lain DNS Security, Domain Secret, Email Forwarding, dan Theft Protection. Konsumen bisa memilih harga sesuai dengan budget yang tersedia. Penyedia domain ini menawarkan harga mulai dari 14 ribu. Harga yang terjangkau tersebut dalam kategori pembuatan domain standar.

4. IndoWebsite

Salah satu penyedia domain di dalam negeri adalah IndoWebsite. Kamu bisa membeli domain di Google dengan harga miring dan lengkap. Namanya masuk dalam tangga Top 10 Perusahaan Domain dan Domain Terbaik.

Produk unggulan dari layanan ini adalah pembuatan domain, domain, server, SSL, dan website. Konsumen bisa mendapatkan identitas untuk website dengan harga mulai dari 9.900 rupiah. Bahkan layanan ini sudah memiliki server aktif sebanyak 20 server. Semuanya berada di Amerika Serikat dan Indonesia.

5. Namecheap

Nama penyedia domain ini sangat mendunia. Kamu akan dimanjakan dengan pilihan ekstensi. Berarti, konsumen bisa memiliki ekstensi yang diinginkan, mulai dari .com, .net, .id hingga yang lain. Hingga kini, pengguna Namecheap sudah mencapai lebih dari 2 juta konsumen. Karena berlatar luar negeri, maka penawaran harga menggunakan kurs dollar. Konsumen akan dikenakan biaya $1 hingga $15 diawal tahun. Tahun berikutnya, berlaku harga normal.

READ:  Tips Memilih Tempat Beli Domain Murah Terpercaya

6. Niagahoster

Jika ingin mendapatkan paket komplit, Niagahoster tempatnya! Di sini, kamu bisa membeli domain dan hosting. Penyedia layanan ini merupakan tempat terbaik di Indonesia. Sehingga sangat populer di kalangan developer dan pebisnis muda. Kualitas yang diberikan tidak perlu diragukan lagi. Karena sudah mendapat akreditasi dari ICANN. Hanya dengan membayar 15 ribu rupiah per tahun, kamu bisa memiliki domain.

            Itulah beberapa rekomendasi tempat beli domain dengan harga terjangkau. Kualitasnya pun sudah teruji. Untuk informasi yang lebih jelas, sebaiknya hubungi kontak resmi penyedia layanan domain. Jadi, pilih domain apa untuk website barumu?